Senin, 13 Desember 2010

Pabrikan modelkits



Merk-merk di atas adalah beberapa pabrikan modelkit pesawat terbang yang saya miliki dan dibeli langsung ke toko hobby atau lewat internet dengan sesama penggemar modelkit di Indonesia. Masih banyak lagi merk-merk pabrikan lainya yang dapat dibeli secara online dengan menggunakan creditcard. Bagi saya merk tidak begitu mengikat,yang penting saya mendapatkan pesawat yang saya cari, karena cita-cita saya adalah ingin membuat modelkit semua pesawat terbang militer baik AURI,TNI-AU-AD-AL-Polri. Kadang scalanyapun tidak mengikat..karena tidak semua pabrikan membuat skala modelkitnya 1/72 seperti yang saya inginkan. Kadang ada dlm benak utk melakukan modivikasi utk bbrp jenis pesawat tidak ada pabrikan modelkit yg membuat ttp ada jenis pesawat yg mirip..krn pekerjaan memodivikasi butuh waktu dan peralatan khusus spt alat belah dan bor listrik yg kecil, mk sy blm pernah melakukan..krn memang blm punya alatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar